Perencanaan perpajakan (tax planning) yang tidak maksimal dan ketidaktepatan implementasi peraturan perpajakan yang sangat kompleks menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya inefisiensi dalam manajemen perpajakan perusahaan yang pada akhirnya menambah beban dan mengurangi keuntungan perusahaan. Kami membantu untuk bisa mensiasati hak dan kewajiban perpajakan dengan bijak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku serta dapat dengan cepat dan tepat dalam mengambil keputusan berdasarkan laporan keuangan yang disajikan kepada anda pengguna laporan keuangan.

Adapun jasa yang kami tawarkan adalah:

1. Perhitungan, pengisian SPT Masa (PPh Pasal 15, PPh Pasal 21, PPh Pasal 22, PPh Pasal 23, PPh Pasal 24, PPh Pasal 25, PPh Pasal 26, PPh Pasal 29, PPh Pasal 4 (2), PPn menggunakan E-Faktur) & ID Billing.
2. Pelaporan Pajak Bulanan dan Tahunan / masa semua kewajiban perpajakan.
3. Pembuatan SPT Tahunan Orang Pribadi serta SPT Tahunan Badan (Perusahaan).
4. Tax Management Planning.
5. Tax Consulting.

Pendekatan yang digunakan meliputi :

1. Memahami business nature perusahaan.
2. Memastikan kelengkapan dokumen pendukung sebagai dasar untuk penyusunan SPT Masa PPN, SPT Masa PPh dan SPT Tahunan PPh Badan.
3. Memastikan bahwa semua transaksi didukung oleh dokumen yang valid dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4. Melaksanakan penyusunan SPT Masa PPN, SPT Masa PPh dan SPT Tahunan PPh Badan sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku.

Besarnya Professional Fee atas jasa tersebut diatas ditentukan :

1. Business nature perusahaan.
2. Besarnya perusahaan dan banyaknya cabang.
3. Scope penugasan.
4. Kompleksitas dan banyaknya transaksi.
5. Lokasi usaha.